Automation Studio 6.0 Full Version with Patch - My FileHippo Free

Rabu, 16 Desember 2015

Automation Studio 6.0 Full Version with Patch

Automation studio adalah sebuah software simulasi dan design yang begitu komplek. software ini berfungsi untuk membuat design teknik dan elektronik yang sangat lengkap, mulai dari hydrolik, pneumatic, electric, bahkan elektronika sampai pemograman plc. yang menarik dari aplikasi ini adalah kita dapat secara langsung mensimulasikan apa saja yang sudah kita design agar dalam prakteknya tidak mengalami error atau kesalahan, software yang satu ini mirip sekali dengan Fluidsim, tapi Automation studio memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan fluidsim karena aplikasi yang ada didalamnya lebih lengkap dan tampilannya pun terlihat elegan, misalkan pada aplikasi plc yang ada dalam softwareini. pemograman plc dapat dilakukan dengan diagram ladder, yaitu program yang banyak digunakan dalam pemograman plc secara umum beda
halnya dengan fluidsim yang tidak dapat menggunakan ladder diagram dalam simulasi plc nya.bila di ukur dari penggunaannya, Automation studio tidak jauh berbeda dengan dengan fluidsim karena penggunaannya begitu simply dan familier. Sebenarnya Automation studio adalah sebuah software yang berbayar namun disini saya akan membagikannya secara gratis kepada kawan syifamart semua, pada prakteknya karena software yang saya bagikan ini dilisensi dengan patch, , ada satu bagian yang hilang dari programnya yaitu Valve library, pada awalnya saya berpikir ini akan mudah saja karena kita tinggal download library yang baru dan memasukannya kedalam program database automation studio, tapi setelah saya coba beberapa kali hal ini tidak berhasil. library berhasil masuk akan tetapi setelah instalasi selesai valve library-nya kembali hilang. pada rangkaian simulasi pneumatic dan hidrolic valve merupakan hal yang sangat sensitif karena tanpa menggunakan library ini kita tidak dapat melakukan penggabungan proses elektrik dan mekaniknya secara bersamaan, karena yang menghubungjan keduanya adalah library yang satu ini. setelah mencari berbagai cara akhirnya kita dapat menjalankan rangkaian simulasi secara sempurna dengan cara copy valve dari rangkaian yang sudah ada. oleh karena itu dibawah ini sudah saya siapkan link download software nya berikut dengan contoh rangkaian program yang sudah jadi, disamping untuk belajar juga dapat digunakan sebagai bahan copy-an untuk valvenya.




Automation Studio 6.0 Full Version with Patch Download Link

Selamat berkarya kawan semoga karya-karya kamu sekalian bisa bermanfaat bagi orang banyak dan membawa berkah bagi kehidupan kalian.
Salam hangat syifamart.....