Opera for Mac 42.0.2393.351 Offline Installer - My FileHippo Free

Kamis, 04 Juli 2019

Opera for Mac 42.0.2393.351 Offline Installer

Opera untuk Mac adalah web browser yang aman yang baik cepat dan kaya fitur Opera for Mac 42.0.2393.351 Offline Installer

Deskripsi

Opera untuk Mac adalah web browser yang aman yang baik cepat dan kaya fitur. Memiliki antarmuka licin yang merangkul, tampilan minimalis modern, ditambah dengan tumpukan alat untuk membuat browsing lebih menyenangkan. Ini termasuk alat-alat seperti Speed ​​Dial, yang rumah favorit Anda dan modus Opera Turbo, yang mengkompres halaman untuk memberikan navigasi yang lebih cepat, (bahkan ketika Anda memiliki koneksi yang buruk).

Opera untuk Mac memiliki segala yang dibutuhkan untuk menelusuri web melalui antarmuka yang hebat. Dari startup menawarkan pilihan halaman yang membawa konten segar untuk Anda secara langsung; t menampilkan berita yang Anda inginkan dengan topik, negara dan bahasa. Speed ​​cepat dan bookmark halaman juga tersedia untuk Anda pada saat peluncuran, yang memberi Anda akses mudah ke situs yang paling sering digunakan dan orang-orang yang telah ditambahkan ke daftar favorit Anda.

Fitur utama termasuk:
  • antarmuka ramping.
  • Manajer unduhan.
  • Tema disesuaikan.
  • Ekstensi.
  • Panggilan cepat.
  • mode penjelajahan pribadi.
  • Temukan memberikan konten berita segar.
Opera untuk Mac menyediakan fungsi pencarian dan navigasi yang terintegrasi, yang merupakan pemandangan yang umum di antara yang lain, terkenal, lawan. Opera untuk Mac menggunakan bar tunggal untuk kedua pencarian dan navigasi, bukannya memiliki dua bidang teks di bagian atas layar. Fitur ini jelas membuat jendela browser rapi, sementara menyediakan Anda dengan fungsionalitas atas.

Opera untuk Mac juga termasuk download manager, dan mode private browsing yang memungkinkan Anda untuk menavigasi tanpa meninggalkan jejak. Opera untuk Mac memungkinkan Anda untuk menginstal sebuah array ekstensi juga, sehingga Anda dapat menyesuaikan browser Anda sesuai keinginan Anda. Meskipun katalog secara signifikan lebih kecil dari browser yang lebih populer 'Anda akan menemukan versi Adblock Plus, Feedly, dan Pinterest.

Opera untuk Mac adalah browser yang hebat untuk web modern. Dalam hal jumlah pengguna, itu adalah di belakang Google Chrome, Mozilla Firefox dan Safari. Namun, bang up to date dengan teknologi yang mutakhir dan tetap menjadi pesaing yang kuat dalam perang browser.

Secara keseluruhan, Opera untuk Mac memiliki desain yang sangat baik ditambah dengan kinerja atas; itu adalah baik sederhana dan praktis. Pintasan keyboard mirip dengan browser lain, pilihan yang tersedia bervariasi dan antarmuka Speed ​​Dial menyenangkan untuk digunakan. Anda juga dapat menyesuaikan Opera untuk Mac dengan tema dan membuat Anda pengalaman browsing yang lebih personal. Jadi, jika Anda berpikir untuk mencoba sesuatu yang berbeda ketimbang browser biasa, Opera untuk Mac bisa menjadi pilihan untuk Anda.

LisensiFreeware
DeveloperOpera Software
Sistem Operasi  Mac OS X
File :(64.08MB)
Link DownloadClick → Download
VersionOpera for Mac 42.0.2393.351